Kamis, 18 November 2010

SMK NEGERI 1 SIDOARJO

      SMK NEGERI 1 SIDOARJO adalah sekolah yang tepat bagi siswa teknik karena sekolah ini merupakan sekolah favorit bagi semua anak terutama laki-laki.Banyak yang mendaftar tapi sedikit yang diterima karena dilakukannya tes yang sangat rumit sehingga banyak yang tidak lolos.
      Sekolah ini memang stategis karena sekolah ini memiliki lahan yang luas dan praktek bengkel yang lengkap,tapi sayang untuk kejuruan pernesinan mesin CNC tak ada sehingga sulit untuk praktek setiap hari tapi hanya teori melulu.
      Sekolah ini juga membuat ISO dalam perlengkapan semuanya, tetapi di dalam kelas yang biasa tidak ada kipas angin,apa ini .apakah ini sekolah mengajukan ISO.Sekolah ini juga diadakan sekolah berkarakter karena sekarang banyak pelajar yang memiliki nilai-nilai karakter yang disiplin,religius,sopan,dan banyak lainnya.Tindakan untuk melaksanakan nilai-nilai tersebut harus mempunyai kesadaran dalam diri sendiri untuk baik terhadap Tuhan , diri sendiri, sesama, lingkungan, maupun masyarakat luas. diharapkan dengan pendidikan berkarakter nantinya muncul pemuda-pemuda yang mempunyai perilaku dan pengetahuan yang baik sehingga menang dalam kompetisi,,,,,,,,,,,,,tetapi kenyataan siswa sekolah SMK Negeri 1 sidoarjo belum terwujud untuk sekolah berkarakter.Sudah banyak pengawas dari Jakarta yang datang ke sekolah kita tetapi hasilnya sama seperti yang dahulu tanpa perubahan.
Maka dari itu kjita harus dapat mewujudkan sekolah berkarakter untuk sekolah kita ,Kalu bukan kita siapa lagi doonnnkk...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar